Selasa, 03 Juli 2012

Kata Kata Gombal Lucu Cinta Romantis

Kumpulan Kata Gombal Lucu Romantis
Banyak yang menggunakan Kata Kata Gombal Lucu Cinta Romantis sebagai media untuk merayu sang kekasih yang di landa putus cinta. Kata Kata Gombal Lucu Cinta Romantis ini bukan lagi Berita Terbaru yang di bahas sekarang ini, karena kata gombal lucu sudah banyak di gunakan oleh orang untuk merayu kembali sang kekasih yang sudah di putuskan oleh pacarnya sejak dari zaman dulu kala.

Kata Kata Gombal Lucu Cinta Romantis ini sangat mujarab sekali untuk mengembalikan hubungan yang telah retak oleh kesalahpahaman antara dua insan yang sedang kasmaran. Jadi manfaatkanlah Kata Kata Gombal Lucu Cinta Romantis untuk menyambung kembali hubungan anda.

''Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..
Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
Selamat tidur.......

''Dalam sayur ada kaldu
Dalam susu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu

''Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis…?
Tidak sadarkah kamu bahwa yang mengirim sms ini lebih manis dari kita..

''Aku selalu mencari mu
Aku gak peduli siang dan malam
Aku gak peduli panas atau hujan
Aku hanya ingin kamu kembalikan Hpku.

''Aku gak Cinta UangMu
Aku gak Cinta KetampananMu
Aku gak Cinta KebaikanMu
Aku gak Cinta KecerdasanMu
Karena……
Aku Memang gak Cinta Kamu!

''mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan Don't
kalau pegang bawah
katakan Stop
berhubung dia pegang 22nya
aku bilang DON'T STOP

''Manusia jth cinta itu biasa, ikan berenang di air itu biasa, sapi makan rumput itu biasa, monyet baca sms ini.......!!!!!!!!! masih mau baca lagi LUAR BIASA.....

''Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm

''Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…?
Rexona Yg setia setiap saat

Sampai di sini dulu sharing kami tentang Kata Kata Gombal Lucu Cinta Romantis semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu anda untuk mengemablikan hubungan asmara anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar